INFORMASI BUAT PENGUNJUNG!!!

Owner Wapmild Sekarang Aktive Di www.sfm.9in.us
 roysukma21@resstipuu kmu lihat dari mna tdk brbobot, dengan lwakan itu lah acara mnjdi kompleks woiii... klu lu gk suka gk usah nonton woiii, emg lu bisa buat acara bungg... ini bkn acara rohanian, smua org tdk hrus serius, mreka butuh kcrian.. dgn ada ny host yg komedi acara ini mnjdi lbih enak... pra pemirsa diluar negara pun tdk hnya mnunggu para kontestan ttpi mnunggu para host2 ny, krna khbatan para host ny trutama kak rina multitalenta.. dan mreka yg bisa mngatur smpai durasi habiss.. lu pikir dlu lah klu bilang acara ni tdk berbobot, klu gk brbobot acara ni gk kan ditmpilin diempat negara... lu org indonesia gak!!! @resstipuu 2h
  •  ipull160#pangah itu bisa nya cuma makan doang, perut doang digede in. Jangan2 jd juri cuma dapat duit doang. Gak berkah. Gak jauh beda sama koruptor atau juri tikus. Kasih nilai gak objektif. Tuh juri satu lagi dari malaysia cari2 kesalahan Danang, pake recording segala. Cari alesan tuh. .. Dasar malingsya...!!! 2h
  •  satyawicksanaHuff 2h
  •  mohamad_nurhudaBsk yg tersenggol sdh DPT di pastikan fitri.. selisih 20 poin ITU berat... 2h
  •  ipull160Klo sampe besok #pakngah hadir lagi. Udh deh usir aja kontestan malingsya . trus gugur aja acara nya... Penonton sekarang tuh lebih cerdas kali.. #kecewaberat sama #indosiar 2h
  •  chemonkpeaceIni yng calon juara lesti ma danang..biarin malaysia kabur..biar ngah ngangah trussss 2h
  •  dyla0904Kok a irfan sm teh rina ga follow mami masidayu ya, cm follow bg fakhrul sm kak ros je hehe #kepobangetdahgue 1h